Tragis! Seorang Wanita Bunuh Diri setelah Sang Suami Meninggal akibat Kecelakaan

Posted on


Seorang wanita terjun dari tempat tinggalnya yaitu lantai lima sebuah apartemen dan meninggal. Seperti yang dilaporkan wanita itu, Shweta Surekha (35) merasa putus asa dan sangat sedih atas kematian suaminya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada hari Jumat, kata polisi. Shweta Surekha, terjun dari lantai lima Apartemen Surya di wilayah Umra, kata polisi.

Suaminya, Anand Surekha, adalah seorang pedagang kain, Beliau meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada hari Jumat. Rekaman CCTV dari apartemen merekam detik-detik saat ia jatuh dari rumah dan menghantam lantai. Sebenarnya sesaat sebelum wanita itu terjun, ada dua orang di bawah apartemen terlihat membujuk Shweta untuk mengurungkan niatnya. Namun tampaknya tidak berhasil. Dia tetap terjun dari lantai 5. Tubuhnya menghantam lantai dengan keras. Salah satu dari orang yang ada dilokasi kejadian memeluk tubuh wanita itu. Nampaknya tubuh itu sudah tidak bernyawa.

Polisi mengatakan, “Shweta Surekha bunuh diri dengan melompat dari tempat kediamannya di lantai lima dengan cara memecahkan jendela kamar mandi. Dia mengambil langkah ekstrem itu karena dia merasa terganggu setelah kematian suaminya dalam sebuah kecelakaan di jalan raya pada hari Jumat.”




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *