Tindakan Dishub Kota Bandung ini Bikin Dua Siswi SMA Kebingungan…

Posted on


Belakangan ini beredar sebuah video yang berasal dari kamera pengawas CCTV memperlihatkan dua orang siswi SMA berboncengan motor. Namun satu orang siswi tidak memakai helm. Lalu munculah suara orang pria yang menganjurkan siswa yang tidak memakai helm tersebut naik angkutan umum karena berbahaya dan melanggar.

Suara itu ternyata adalah suara salah seorang anggota Dinas Perhubungan Kota Bandung yang sudah memiliki cara baru untuk memperingatkan pengguna jalan yang tidak tertib, Sabtu (9/9/2017). Dalam video tersebut terliha awalnya dua siswi itu tidak menyadari serta menengok kesana kemari mencari sumber dari suara speaker tersebut.

Melalui video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Minggu (10/9/2017), terlihat bagaimana Dishub menindak seorang pengendara motor yang tidak patuh aturan tersebut. Petugas Dishub tersebut hanya memperingatkan agar siswi yang membonceng tidak memakai helm agar segera turun.

Akhirnya kedua siswi ini pun menyadari setelah petugas menyebutkan kendaraan dan ciri-ciri siswi tersebut. Alhasil siswi yang tidak memakai helm tadi pun terpaksa turun dari kendaraan dan harus menaiki kendaraan umum untuk mencapai tujuannya. Berikut videonya.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *