Tabrakan Maut GL Pro vs Xenia, Motor Terbelah Dua dan Terbakar

Posted on


Kecelakan Jombang terjadi, antara sepeda motor Honda GL Pro nomorpolisi W 3366 VXdengan Daihatsu Xenia nomor polisi N 1254 DC di jalur nasional Desa/Kecamatan Perak, terjadi pada hari Sabtu (13/1/2018) pukul 13.00 WIB.

Pengendara sepeda motor adalah Iftatukadim (17) pelajar SMA asal Desa Jatiganggong, Perak. Saat itu pulang dari sekolah pelajar tersebut mengendarai motor dengan kecepatan tinggi daridari arah barat namun tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil Daihatsu Xenia lewat yang menyebabkan terjadi kecelakaan yang cukup dasyat sehingga menyebabkan motor tebelah menjadi dua bagian dan terbakar, sedangkan mobil xenia ringsek di bagian depannya.

Karena kejadian tersebut korban sempat pingsan namun beruntung korban hanya mengalami luka ringan, korban segera di larikan ke puskesmas terdekat oleh warga terdekat untuk dilakukan perawatan.

Warga yang ada disekitar berusaha membantu memadamkan api yang membakar sepeda motor korban dengan peralatan seadanya dan mengevakuasi mobil dan motor tersebut kepinggir jalan sehingga tidak menggangu kelancaran lalu lintas.Karena kecelakaan tersebut sempat membuatsejumlah anggota polisi sibuk mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat kecelakaan ini.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan terutama motor di jalan. Jangan lupa gunakan pengaman berupa helm selalu agar tetep aman. Jangan mengendarai motor atau kendaraan dengan ugal-ugalan bila anda masih sayang dengan nyawa anda.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *