Sosok Kepala Desa Jetis, Purbalingga, Bikin Netizen Meleleh, Ini Penyebabnya..

Posted on


Kepala Desa Jetis, Purbalingga mendadak jadi perbincangan warganet, bukan karena kasus korupsi ataupun sebagainya, melainkan karena hal lain.

Kepala Desa Jetis Purbalingga Ini bernama Cahyani Dwi Hargani, sosok Kepala Desa Jetis ini sedang asik diperbincangkan warganet. Pasalnya Cahyani Dwi Hargani mempunyai paras yang cantik, yang membuat para netizen meleleh melihatnya.

Cahyani dilantik menjadi kepala desa pada 6 Desember 2016 lalu. Ketika dilantik jadi kepala desa Cahyani masih berusia 26 tahun. Dan menjadi kepala desa termuda di Purbalingga.

Bukan hanya cantik saja, Cahyani juga merupakan sosok pemimpin yang ramah dan kreatif. Cahyani juga dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan warga. 

Selain itu Cahyani berhasil menggerakan ibu-ibu PKK untuk berinovasi mengubah sampah limbah menjadi Paving. Pemanfaatan limbah yang diusul Cahyani mendukung usaha Paving milik warga.

Ia juga membantu warga yang mempunyai usaha yang tersendat. Kini sosok Kepala Desa Jetis, Purbalingga menjadi perbincangan warganet. Banyak yang memuji parasnya yang cantik. Dan foto-foto Kepala desa cantik ini diburu oleh para netizen.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *