Sepasang Kekasih Tewas Diseret Ombak Usai Berselfie, Keadaanya Mengenaskan..

Posted on


Baru-baru ini kejadian nahas menimpa sepasang kekasih. Kejadian ini menggemparkan para pengunjung dilokasi kejadian. Dan menggemparkan warganet.

Pasalnya sepasang kekasih tewas terhempas dan terseret ombak di Pantai Telawas. Pantai Telawas terletak di Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat,Kabupaten Lombok Tengah, Lombok.

Keduanya tewas diseret ombak dan terhempas di Pantai Telawas usai berselfie. Kedua korban Bernama Eka Mardayanti dan Dedi Suriadi.

Jenazah keduanya ditemukan diwaktu dan tanggal yang berbeda. Jenazah Eka ditemukan pada hari Minggu, 14/01/2018. Sedangkan jenazah Dedi ditemukan pada hari Selasa, 16/01/2018.

Kabar duka ini membuat orang-orang terdekat kedua korban merasa sangat terpukul. Salah satunya ialah Marwan Sugandi, Marwan merupakan mantan kekasih Eka, mendengar hal ini ia sangat terpukul dan sedih.

Menurut Marwan, Eka merupakan wanita yang baik, setia, dan penyabar.

Sedangkan menurut orang terdekat Dedi, semasa hidup Dedi merupakan orang yang baik dan ia juga dikenal sangat romantis.

Orang-orang terdekat keduanya sangat tidak menyangka akan ditinggal Dedi dan Eka secepat ini. Namun pihak keluarga sudah mengikhlaskan keduanya.

Dan pada saat dirumah duka jenazah keduanya tidak diizinkan diperlihatkan ke khalayak ramai, pasalnya kondisi jenazah sangat mengenaskan dan sudah terendam berhari-hari.

Kabarnya kedua jenazah Eka dan Dedi akan dimakamkan di pemakaman yang sama, dengan waktu yang berbeda.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *