Sakit ! Suami Istri Pesta Sabu Di Depan Balitanya

Posted on


Menyedihkan bila kita melihat keadaan masyarakat sekarang ini, mengaku sebagai Ketua Partai, yang seharusnya mengayomi masyarakat dan memberi contoh yang benar terhadap masyarakat, namun disayangkan mereka malah berpesta narkoba. Dan yang lebih mengenaskan mereka menggunakan barang haram tersebut di depan anaknya yang masih balita di sebuah kamar hotel di daerah Tanah Abang Jakarta Pusat.

Tindakan yang tak bertanggungjawab tersebut bermula dari kesaksian seorang bandar narkoba berinisial MI yang sudah tertangkap, bandar tersebut mengaku ia baru saja menjual barang haram tersebut ke sepasang suami istri yang menginap di sebuah hotel di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Dilansir dari lenterasultra.com, tersangka pemakai narkoba tersebut adalah Kamir yang mengaku sebagai Ketua Partai politik di Sulawesi Selatan dengan istrinya Ani. Mereka berdua di tangkap pihak kepolisian di sebuah Hotel di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat dengan barang bukti dua plastik sisa sabu serta alat hisap sabu,” berdasarkan keterangan AKBP Erick Frendiz, Kapolsek Taman Sari. Ironisnya Kamir mengenal barang haram tersebut dari istrinya, bahkan dia ajarkan bagaimana cara menghisap sabu tersebut.

Hal – hal seperti ini membuat kita miris, bagaimana jadinya bangsa ini, sedangkan pemimpin rakyat sendiri melakukan hal – hal di luar norma hukum. Semoga hal ini tidak terjadi lagi. Marilah kita galakkan untuk perang pada Narkoba. Hiduplah sehat, agar generasi anak-anak kita nanti memiliki masa depan yang lebih baik.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *