Pertarungan Ala Gladiator Beginilah yang Bikin Hilarius Tewas, Ngeri..

Posted on


Sebelumnya diberitakan bahwa seroang siswa SMA Mardi Yuana di Kota Bogor bernama Hilarius Christian Even Raharjo tewas setelah dirinya terkena pukulan di bagian tubuh yang vital akibat ulah para teman-teman nya yang mengadukan dirinya layaknya seorang gladiator serta ditonton oleh beberapa orang disekitarnya.

Memang pertarugan satu lawan satu atau bisa disebut Gladiator tersebut dapat kita saksikan pada jaman Romawi dahulu kala. Rupanya tradisi berdarah mirip gladiator tersebut saat ini sering dilakukan oleh anak-anak muda dan biasa disebut “Bom-boman”.

Beberapa waktu yang lalu sebuah tradisi nyeleneh mirip ajang gladiator bernama “Bom-boman” ini telah merenggut nyawa seorang pelajar di Bogor bernama Hilarius tersebut. Hilarius ternyata  ini suruh berduel dengan seorang pelajar dari sekolah lain sampai meninggal dan hanya ditonton oleh puluhan orang sebagai hiburan.

Bahkan pihak sekolah sendiri pun tidak tahu-menahu mengenai tradisi ini hingga kasus kematian pelajarnya terkuak secara publik. Bisa dibilang kalau mereka yang ikut terlibat baik penonton, penyelenggara maupun petarung, benar-benar menjaga rahasianya. 

Pastinya ini menjadi perhatian buat Indonesia, bukan hanya pihak kepolisian, namun semua elemen yang ada termasuk kita dalam menyelamatkan generasi bangsa.

(Source: boombastis.com)

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *