Pembacokan di Depok Terjadi Lagi, Waspadalah!

Posted on


Kejahatan Geng motor kembali terjadi lagi di Depok, Jawa Barat. Kali ini terjadi Kampung Rawa Denok, Panmas, Depok, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Kejadian saat Rifki Sebastian (19) tahun bersama dengan dua rekannya mengendarai motor tepatnya di jalan Ahmad Dahlan, Kampung Rawa Denok, RT 5/8, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok saat mereka berjalan berpas – pasan dengan gerombolan pengendara motor yang menggunakan seragam sekolah. Ternyata gerombolan tersebut membawa senjata tajam dan salah satu dari gerombolan tersebut mambacok Rifqi dengan celurit dibagian bokong. Korban seketika itu langsung jatuh terkapar. Sedang teman-teman korban berhasil menyelamatkan diri ke rumah warga.

Untung saat itu masih banyak warga, sehingga para warga meneriaki pelaku dan mencoba mengejar pelaku namun para pelaku berhasil kabur dengan motor-motor yang dikendarainya.

Dalam kondisi yang sudah bersimbah darah Rifki dilarikan warga ke Klinik Medika di Jalan Caringin, Kampung Kekupu, Pancoran Mas, Depok, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Beruntun Rifqi berhasil diselamatkan. Kini Rifqi masih dalam perawatan rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya.

Kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian para pelaku pembacokan ini. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada warga Depok dan sekitarnya untuk selalu berhati-hati dan waspada bila pulang malam di Daerah Depok.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *