Memalukan! Dua Oknum Pejabat Hampir Terlibat dalam Adu Jotos

Posted on


Sebuah tindakan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pejabat dipertontonkan oleh Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Kepala Dinas Tata Kota dan pemukiman Bandar Lampung Effendi Yunus. Kedua oknum pejabat itu nyaris adu jotos pada hari Selasa (16/1/2018) sore kemarin. Keributan dua pejabat kota bandar Lampung terjadi di ruang dinas perumakahan dan pemukiman kota Bandar Lampung.

Sehari setelah insiden itu Yusuf Kohar mengkonfirmasi adanya perselisihannya dengan kepala dinas tata Kota dan Pemukiman. Menurut dia itu adalah bagian dari pembinaan. “Ya pembinaan saja itu, karena dia tidak profesional, marah-marah tidak menghormati atasan,” kata Yusuf Kohar saat dihubuni, Rabu (17/1/2018). Sementara itu, kepala dinas tata kota dan pemukiman Kota Bandar Lampung yang dihubungi membantah telah terjadi keribuatan. “Biasa aja itu, gak ada yang ribut, kita mah asik-asik aja,” kata Efendi Yunus.

Hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang terlihat dalam video ini. Dengan jelas video itu memperlihatkan Yusuf Kohar dan Effendi Yunus terlihat adu mulut, bahkan keduanya nyaris adu jotos. Namun adu jotos tidak terjadi karena dipisah oleh seorang ajudan. Dalam video tersebut juga terdapat beberapa pegawai PNS lingkungan Kota yang ikut melerai. Selengkapnya marilah kita simak videonya




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *