Keterlaluan! Istri Bunuh dan Tanam Jasad Suami di Kebun Cokelat

Posted on


Pembunuhan antarkeluarga memang akhir-akhir ini sering terjadi. Ada anak bunuh orang tua, suami bunuh istri, bahkan kali ini istri nekat membunuh suami.

Saking maraknya pembunuhan ini, masyarakat pun menjadi harus lebih waspada, bahkan terhadap keluarganya sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, seorang jenazah pria ditemukan terkubur di sebuah kebun cokelat. Jenazah ini sudah dalam kondisi membusuk karena sudah lama dikubur.

Penemuan jenazah ini dimulai dari pengakuan seorang istri yang merupakan istri jenazah pria tersebut. Dirinya mengaku bahwa telah membunuh sang suami dan menguburnya di kebun cokelat.

Setelah dilakukan penggalian, memang benar ada jenazah pria yang juag dibenarkan adalah sang suami pelaku.

Peristiwa ini terjadi di daerah Semadam, Aceh dan mengejutkan warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut penuturan pelaku, sang suami dibunuh sejak tanggak 15 Desember yang lalu dan dikuburkan di tempat penemuan korban.

Usai digali, jenazah pria tersebut tampak memiliki luka di bagian kepala dan hanya dibungkus dengan kain plastik berwarna hitam.

Kondisi jenazah kala itu sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk dari dalam tubuhnya.

Terbongkarnya kasus pembunuhan ini bermula dari desakan keluarga yang menanyakan keberadaan korban yang diakui oleh istrinya sedang mencari kerja ke Medan. Karena merasa aneh hp korban tak dapat dihubungi. Akhirnya permasalahan ini pun terbongkar.

Pelaku mengaku bahwa motif dibaliknya adalah adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami kepadanya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *