Dalam Hitungan Detik, Motor Vixion Raib Digondol Maling

Posted on


Curanmor memang sampai saat ini kerap terjadi di seluruh penjuru tanah air. Apalagi pada jaman sekarang ini para pelaku curanmor tersebut sudah tidak perlu lagi kesulitan untuk menggasak motor incarannya. Korbannya pun dari berbagai kalangan. Maraknya aksi pencurian motor ini membut polisi lebih sering melakukan aktivitas peraziaan motor.

Maka tak jarang jika kita melihat polisi melakukan sebuah razia terutama pada malam hari yang salah satunya yaitu mencari pelaku curanmor-curanmor tersebut. Para pelaku curanmor tersebut juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk membawa motor curiannya.

Seperti dalam aksi maling yang terekam CCTV di Medan ini hanya dalam hitungan detik mampu menggondol sebuah motor Vixion yang terparkir dipinggir jalan. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @medantalk pada Minggu (17/9/2017) dan telah ditonton ratusan ribu kali.

Dalam video terlihat dua orang pelaku yang menjalankan aksi tersebut. Satu pelaku membobol kunci kontak motor korbannya sementara pelaku yang lain menunggu di motor untuk berjaga-jaga jika aksi mereka ketahuan. Prosesnya pun sangat cepat sehingga motor tersebut raib dibawa kabur sang maling. Berikut videonya.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *