Wow! Seorang Tukang Kue Nikahi 3 Wanita Sekaligus

Posted on


Pernikahan adalah ikatan janji antara dua orang dengan maksud meresmikan suatu hubungan yang bisa diakui baik itu dari norma agama, norma hukum, dan norma sosial dengan beragam variasi dan tradisi yang berbeda dari suku bangsa, agama, budaya maupun kelas sosial. Dan terkadang menggunakan aturan hukum agama tertentu yang dianut oleh individu tersebut.

Pengesahan hukum suatu pernikahan terjadi saat dokumen tertulis dan dicatat dan di tandatangani secara sah.

Dilansir Kampala.kompas.com, seorang pria asal Uganda sempat menjadi perbincangan di negaranya, bagaimana tidak ia menikahi wanita 3 wanita sekaligus dalam satu acara pesta pernikahan.

Pria tersebut bernama Semenda 50 tahun, dia berkerha sebagai pedagang kue di kota Katabi, Distrik Wakiso, Uganda.

Ketiga istrinya adalah bersaudara kandung, tidak diketahui alasannya kenapa Semenda menikahi ketiga bersaudara tersebut, namun istri pertama Semanda yang bernamaadalah Salmat Naluwugge (48) yang sudah dinikahi Semanda selama 20 tahun itu tampak begitu bahagia. Karena dengan pernikahan tersebut menandakan bahwa Semanda tidak membedakan istri-istrinya itu.

Masing-masing istri sudah ia berikan sebuah rumah, dan untuk menghebat biaya pernikahan maka mereka menikah dan menggelar pesta secara bersama-sama. Dan dari pernikahan itu terlihat kebahagian terpancar dari wajah Semanda dan semua istrinya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *