Wow, Maskapai Ini Pakai Model Cantik Nan Seksi dalam Promosi Maskapainya

Posted on


Bila kita melakukan promosi suatu maskapaimemang menjadikan maskapai penerbangan kita memiliki keunggulan dalam persaingan.Beberapa maskapai menggunakan berbagai macam promosi dari mulai harga tiket yang murah, souvenir cantik, fasilitas yang memadai dalam penerbangan, waktu penerbangan nyaman dan berbagai promosi lainnya.

Beberapa promosi tersebut dibuat agar konsumen dapat tertarik dan menggunakan maskapai dari penerbangan tersebut. Namun yang unik dari satu maskapai ini, maskapai penerbangan satu ini sering melakukan promosi secara kontroversial Vietnam VietJet Air menggunakan wanita seksi untuk menjual kursi. Kali ini, maskapai Vietnam VietJet Air akan mengeluarkan kalender promosi untuk 2018 yang menampilkan wanita cantik nan seksi berbatik.

Dilansir dari news.okezone.comMaskapai yang terbang dari Hong Kong ke Ho Chi Minh City dan melayani 23 tujuan domestik dan 10 tujuan internasional, mengeluarkan Kalender Bikini VietJet-nya.

Perwakilan media maskapai ini mengatakan “Model panas dan seksi selalu menjadi favorit banyak penumpang VietJet,” “Tidak hanya menampilkan penampilan cantik mereka, model berpose di awak kabin dan peran staf yang berbeda untuk menampilkan layanan berkualitas tinggi dan staf ramah maskapai ini.”

Taktiknya untuk meningkatkan penjualan tampaknya telah berhasil. Diluncurkan pada bulan Desember 2011, VietJet Air sekarang mengoperasikan 300 penerbangan sehari dengan armada pesawat Airbus A320 dan A321, mengoperasikan 40 persen dari semua penerbangan domestik di Vietnam.

Namun dibeberapa negara muslim, seperti Indonesia dan Malaysia, mereka menyatakan agar awak VietJet Air menjaga kesopanan dalam cara berpakaian mereka agar tidak terjadi pelecehan seksual terhadap para karyawan, dan bagi traveler cerdas tentu tahu bahwa Anda harus menghormati adat istiadat setempat dimanapun Anda berada.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *