Waspada, Oknum Polisi Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur.

Posted on


Kejahatan dinegara ini memang kerap terjadi akibat dari kesenjangan sosial dan tekanan ekonomi maupun dari permasalahan sosial itu sendiri.

Di Palembang seorang ibu melaporkan kasus pencabulan terhadap anaknya yang masih berusia 2 tahun, pelaku yang merupakan anggota polisi tersebut merupakan salah satu kenalan keluarga korban, saat itu pelaku menginap dirumah korban, dan sering mengajak jalan korban. Karena sering diajak jalan-jalan dan bermain korban merasa senang dekat dengan pelaku. Lalu pelaku melakukan tindakan pencabulan tersebut di kamar mandi rumah korban. Karena hal tersebut korban mengalami luka di bagian kemaluannya.

Orangtua korban yang mengetahui hal ini, segera  melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Sungguh memprihatinkan yang seharusnya aparat keamanan adalah pengaman masyarakat, namun tega melakukan tindakan kejahatan semacam ini.

Karena itu kita sebagai orangtua harus selalu waspada, karena kejahatan semacam ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik keluarga kita sendiri atau orang terdekat. Dan kejahatan seperti ini bisa dialami oleh siapapun, sehingga kita harus hati-hati dan waspada menjaga anak-anak kita



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *