Waduh, Wanita Cantik Ini Melahirkan di Usia 14 Tahun

Posted on


Dengan banyaknya kasus pembunuhan bayi, buang bayi. Membuat hati kita miris bagaimana seorang ibu tega membunuh atau membuang darah dagingnya. Walaupun biasanya tindakan ini mereka ambil karena rasa malu kepada lingkungan karena sudah hamil diluar pernikahan, atau suami atau laki-laki yang menghamilinya tidak bertanggungjawab, atau bisa karena tidak di terima pihak keluarga karena sudah melakukan hubungan gelap atau diluar pernikahan. Sehingga suatu dosa mereka tutupi dengan dosa lain yaitu dengan membuang atau membunuh darah dagingnya.

Namun berbeda dengan gadis cantik ini kini ia sudah menjadi seorang ibu muda di usia 21 tahun, diawal hamil waktu itu Eileen masih berusia 14 tahun. Dalam akun Instagramnya @eileenreeg secara gamblang menceritakan kisah hidup menjadi ibu muda. Saat awal hamil malah diminta pacarnya untuk menggugurkan janin yang dikandungnya, bahkan orangtua laki-laki yang menghamilinya pun mendukung agar Eileen melakukan aborsi. Sungguh miris nasib Eileen saat itu, dimana ia begitu takut saat hamil di saat ia masih usia 14 tahun, laki-laki yang seharusnya bertanggungjawab atas perbuatannya malah pergi meninggalkannya.

Namun karena kecintaannya kepada sang bayi yang dikandungnya akhirnya Eileen berhasil melahirkan bayi tersebut di usia muda. Bayi cantik lucu bernama Anna inilah bayi yang ia pertahankan di saat kesulitan itu datang. Menurutnya Anna adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan di dunia ini.

Bukan kita membenarkan perbuatan asusila atau hubungan diluar pernikahan, namun saat kalian sudah memutuskan suatu hal yang mungkin itu salah, janganlah menambah dengan perbuatan dosa lain yang akan disesali nantinya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *