Viral! Seorang Pria Membuat Tanda Lalu Lintas Sendiri, Ini Alasannya

Posted on


Banner 13

Seorang pria di Jiangsu ditemukan sedang membuat tanda jalannya sendiri di Kota Lianyungang, China Timur. Dia menambahkan panah lurus ke depan ke tanda di jalur belok kiri dan juga menciptakan zona tunggu belok kiri sendiri. Setelah ditangkap oleh polisi, pria tersebut mengatakan bahwa ia bosan dengan macet dan memutuskan untuk menambahkan jalur tambahan untuk memastikan arus lalu lintas yang lebih lancar.

Tindakan pria ini dilatarbelakangi seringnya ia terkena macet dalam perjalanan pulangnya dari tempat kerja, disaat itulah dia berpikir untuk mengakhiri penderitaan ini dengan caranya sendiri. Berbekal sekaleng cat putih, pria yang bermarga Cai itu tertangkap kamera pengawas sedang berjalan ke tengah persimpangan yang sedang ramai di kota Lianyugang, lalu berjongkok, dan kemudian melukis panah lurus di atas sepasang jalur balik. Alih-alih menyelesaikan melakukan aksinya ini di tengah malam ketika jalanan sepi, Cai memilih untuk melakukan aksinya itu di tengah hari pada hari Senin saat banyak kendaraan berseliweran di sekelilingnya. Dengan resiko kemungkinan tertabrak kendaraan yang melintas, pria akhirnya menyelesaikan pekerjaannya.

 

Tindakan Cai ini tentu saja tidak diperbolehkan alias ilegal. Cai akhirnya ditangkap oleh polisi dan didenda 1.000 yuan. Polisi lalu lintas pun meminta petugas perawatan jalan untuk mengembalikan tanda di persimpangan ke aslinya dan menghapus tanda yang sudah dibuat oleh Cai



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *