Viral Modus Penipuan Baru Di Bekasi, Pelaku Penipuan Pria Arab, Begini Aksinya

Posted on


Kasus penipuan saat ini sedang marak terjadi di Indonesia. Berbagai modus penipuan juga sangat banyak dilakukan oleh pelaku penipuan. Dan kasus seperti ini sangat meresakan masyarakat.

Kasus serupa baru saja terjadi di Cikarang. Pasalnya seorang warga Cikarang, Pusat Bekasi baru saja mengalami hal yang tidak mengenakan. Ia baru saja menjadi korban penipuan. Dan pelaku penipuan tersebut bukanlah orang Indonesia seperti pada umumnya. Namun pelaku penipuan kali ini merupakan seorang pria yang berasal dari Arab.

Modus penipuan yang digunakan pria ini terbilang unik, kepada korbannya pelaku mengatakan kalau dirinya mau menukar uang Rp 100 ribu.

Dan korban pria Arab tersebut bernama Bu Eda. Awalnya pria tersebut berniat untuk menumpang kamar mandi dirumah korban, dan pria tersebut tidak datang sendiri melainkan bersama istri dan anaknya.

Awalnya tidak ada hal yang mencurigakan, namun tiba-tiba pria tersebut membelakangi Bu Eda, ia terlihat komat-kamit seperti membaca matra. Dan setelah itu ia berbicara ke Bu Eda, pria tersebut berkata ingin menukar uang Rp 100 ribu. Dan tanpa sadar bu eda langsung masuk kekamar dan mencari uang yang diminta pelaku. Pria Arab tersebut mengikuti Bu Eda sampai kekamar.

Tidak lama kemudian Bu Eda sadar, dan menegur pria tersebut. Namun pelaku langsung membantah dan pergi begitu saja dengan tangan kosong.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *