Viral! Makhluk Kecil Ini Selamatkan Orang Tersesat di Hutan

Posted on


Manusia merupakan makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dengan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tanpa bantuan orang lain, maka manusia akan menemui kesulitan untuk menjalani hidup karena harus menyediakan semua kebutuhannya sendiri. Dalam kehidupan kita sehari-hari bisa kita temui berbagai perilaku atau perbuatan manusia yang satu kepada manusia yang lain. Ada yang baik dan ada pula yang buruk.

Perbuatan baik adalah perbuatan yang dilakukan seseorang kepada orang lain karena memberikan dampak yang positif kepada orang lain, sehingga patut dicontoh dan diamalkan pada keseharian kita.

Namun perbuatan baik kali ini bukan di lakukan oleh seorang manusia melainkan seekor kucing. Kucing liar ini terekam sedang membantu mencari jalan keluar dari seseorang yang tersesat dalam hutan.

Dilansir dari laman citizen6,liputan6,comHal unik ini dibagikan oleh pengguna twitter bernama @zc31s_Monster atau Ryuu-chan pada Senin (5/2/2018). Melalui sebuah video Ryuu bersama dengan seorang temannya mengendarai mobil ke sebuah gunung di malam hari dan mengambil jalur keluar dari jalan utama, namun ternyata mereka tersesat, walaupun sudah menggunakan GPS mereka malah tersesat makin dalam.

Ryuu bersama temannya akhirnya berinsiatif untuk mengikuti kucing tersebut. Kucing itu punya insting kuat bahwa Ryuu berserta temannya sedang tersesat dan kemudian mengikuti jejaknya.Dan seperti kucing tersebut tau kalau pengendara mobil yang mengikutinnya sedang mencari jalan keluar dari hutan tersebut. Dan sang kucing akhirnya membimbing mereka agar kembali ke jalan yang benar.

Dan yang membuat takjub kadangkala kucing itu berhenti sebentar untuk memastikan apakah mobil yang yang membuntutinya masih terus berjalan atau tidak. Selain itu, ia juga sesekali melompat ke semak-semak sebentar untuk bermain dan kembali lagi memimpin jalan untuk mereka.

Dan karena kebaikan hati kucing tersebut akhirnya Ryuu dan temannya selamat dan berhasil ke jalan utama.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *