Viral! Kisah Pilu, Sri Mahyuni Satpam Cantik

Posted on


Pekerjaan seorang satpam atau petugas keamanan biasanya indentik dengan tugas seorang pria. Tapi hal ini berbeda, sejak fotonya diunggah oleh rekan kerjanya, seorang gadis cantik asal Malaysia yang bekerja sebagai satpam sekolah ini, menjadi viral di media sosial dan banyak di perbincangkan.

Sri Mahyuni Munif (19) namanya, ia lebih sering di sapa dengan nama Yuni, kini Yuni bekerja sebagai seorang satpam di sebuah Sekolah Dasar di Malaysia, alasan ia bekerja sebagai satpam di sekolah karena ia ingin selalu dekat dengan anak-anak kecil karena dia sangat menyukai anak-anak.

Melansir dari laman The Coverage, Yuni berhenti sekolah dan memilih untuk bekerja, dikarenakan ayahnya yang biasanya menjadi tulang punggung keluarga, mengalami kecelakaan sehingga ayahnya kini kesulitan untuk bekerja kembali, karena hal tersebut membuat Yuni tidak tega dan memutuskan untuk berenti sekolah dan fokus bekerja menggantikan ayahnya dan membantu ibunya yang sekarang ini bekerja sebagai pelayan restoran.

Bukan sekedar cantik Yuni juga memiliki hati yang sangat cantik , selain rasa cintanya kepada keluarga dan orangtuanya, saat bekerja Yuni juga terlihat begitu akrab dengan anak-anak, ia selalu tersenyum saat menyapa anak-anak dan tak segan-segan mengantarkan anak-anak saat menyebrang jalan atau membantu anak-anak bila mengalami kesulitan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *