Viral Kantor Facebook Mau Didemo Ormas, Ternyata Ini Penyebabnya..

Posted on


Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang digunakan untuk berinteraksi dari jarak jauh maupun jarak dekat. Saat ini hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan facebook.

Karena berkembang semakin pesat, kini kantor Facebook berada disejumlah negara, salah satunya di Indonesia.

Baru-baru beredar kabar jika sejumlah hormas yang tergabung dari Aliansi Tolak Kedzoliman Facebook akan melakukan demontrasi di Kantor Facebook yang berada di Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan bukan tanpa sebab, aksi demontrasi yang ingin dilakukan ini dipicu oleh pemblokiran Akun Facebook FPI. Bukan itu saja menurut Aliansi Tolak Kedzoliman Facebook, hal ini bukan pertama kalinya dilakukan pihak Facebook, pasalnya sejumlah tokoh agama juga pernah diblokir akun facebooknya oleh perusahaan tersebut.

Slamet Maarif, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) menyampaikan pendapatnya yang berisi sebagai berikut “ kami bingung, giliran umat islam posting ayat saja langsung diblokir. Macam-macam akun hormas, fanpage, ada ustad Arifin Ilham juga kena, beberapa nama Ustad akunnya down, bahkan baru bikin beberapa menit kena blokir.” Hal inilah yang disampaikan oleh juru bicara FPI.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *