Viral! Emak-emak Tanya ke Polisi Brondong: Mau Sama Anakku yang Masih Kuliah?

Posted on


Banner 13

Sebuah kejadian lucu dialami oleh beberapa orang anggota polisi muda saat tengah melakukan patroli di area Gunungkidul. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak berdaster batik memberhentikan rombongan patroli tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @polda jogja, Minggu (15/10/2017) kemarin.

"Di tengah perjalanan patroli, seorang Ibu-ibu mendatangi mobil patroli. Tidak disangka, ibu-ibu ini memberikan nomer telponnya dan menanyakan sesuatu ke anggota Satsabhara Polres Kulonprogo ini," tulis caption dalam laman Instagram akun tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan situasi di dalam sebuah mobil yang terdapat beberapa anggota polisi. Namun hanya satu anggota polisi yang menyatat nomor yang diberikan sang ibu-ibu berdaster tersebut, Dari situlah mulai terlihat tujuan ibu tersebut memberikan nomor kepada polisi tersebut setelah ia menanyakan sesuatu.

Ibu-ibu tersebut menanyakan kepada salah seorang anggota polisi tersebut apakah sudah menikah. Namun polisi tersebut menjawab belum dan ingin bersenang-senang terlebih dahulu. Lantas ibu tersebut menjelaskan bahwa ia mempunyai seorang anak wanita yang masih kuliah berumur 19 tahun cantik, putih dan tinggi. Sontak hal tersebut membuat seisi mobil patroli tersebut tertawa.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *