Viral! Bocah SD di Banyumas ini Baca Pusisi dengan Bahasa Ngapak

Posted on


Banner 13

Untuk sebagian besar orang, biasanya jika membaca sebuah puisi pasti menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Namun tidak dengan seorang siswi SD di Banyumas yang membacakan sebuah puisi akan tetapi dengan bahasa ngapak. Videonya pun sukses mendapat pujian netizen.

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun Facebook Budi Tartanto pada grup SAVE GUNUNG SLAMET Rabu (15/11/2017). Pada video tersebut siswi yang mengenakan baju pramuka membaca puisi yang berisi tentang lingkungan hingga korupsi. Ia tampak luwes membaca puisi menggunakan gaya bahasa ngapak.

Tak hanya itu saja, siswi bernama Veni yang bersekolah di SDN 02 Pageralang, Kemrajen, Banyumas, tak hanya membaca, ia pun menggerakkan tangannya dan tampak menjiwai saat membaca puisi. Video tersebut telah disukai sebanyak 4 ribu kali dan dibagikan sebanyak 9 ribu kali semenjak diunggah. Video tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“jane dueke sapa????? trus koe putrine sapa pinter temen ?? GUNUNG SLAMET JANE..DUEKE SAPAAA….?? DENENG WIT2ANE PADA DI ATORI..??APA PAD URA KUATIRRRRRRRR MENGKO KAPITUNAN.. MIKIRRRRRRRRR,” keterangan pada unggahan tersebut. Penasaran? nih simak videonya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *