Video Kenang Denis Kancil Bersama Sang Pacar

Posted on


Meninggalnya Denis Kancil masih menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Bukan hanya keluarga, tetapi juga kekasih hatinya selama masa hidup. Bela, demikian nama gadis cantik yang selama ini diketahui sebagai pacar dari Denis Kancil. Seperti halnya anak muda lainnya, di tengah kesibukannya berlatih balap motor drag bike, Denis juga memiliki kekasih hati.

Kepergian Denis Kancil selama-lamanya menorehkan kesedihan bagi Bela. Perempuan muda ini menuliskan kesedihannya dalam akun instagramnya, @bellasinta193. Bela menulis “ Selamat jalan denis, fto terakhir kita ya denis. dari tadi pagi denger kabar sampe sekarang bella masih gak percaya. gak nyangka klo denis udh gada. bela masih ngerasa klo denis masih ada disekitar bella. yg tenang ya dirumah denis yg baru,.bella disnih doa in denis

Denis Kancil, pembalap drag bike yang masih berusia 14 tahun ini meninggal Minggu dini hari, 1 oktober 2017. Pembalap ini mengalami kecelakaan setelah mencoba settingan motor yamaha mio. Denis diseut-sebut sebagai pembalap muda berbakat dan potensial karena kemampuannya. Selamat jalan Denis, semoga arwahmu tenang di alam sana.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *