Video Cctv Kecelakaan Kerja ini PT Embe Tekstil, Ngeri Banget!

Posted on


Kecelakaan kerja memang bisa dialami oleh siapa saja, karena itu kita harus sangat berhati-hati apalagi bila kita bekerja di dekat mesin-mesin yang besar. Kecelakaan kerja ini dialami oleh Indra Setiadi (25). Pria asal Desa Blok Kedung,Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon yang bekerja sebagai operator mesin di PT Embee Tekstil Desa Plumbon ditemukan tewas mengenaskan. Kepalanya terjepil mesin ballpres di pabrik tempat bekerjanya itu, Senin pagi (25/12).

Terlihat dari pantuan Cctv pabrik tersebut beberapa orang sedang bekerja, lalu salah satu mendekati mesin dia adalah Indra Setiadi, entah bagaimana tiba-tiba terhisap mesin tersebut dan meninggal. Teman-teman kerjanya yang melihat kejadian tersebut terlihat sangat panik ada yang berusaha mematikan mesin, sampe berusaha menarik korban dari atas. Namun sayang korban tidak dapat diselamatkan karena kepala terjepit mesin ballpres di pabrik tersebut.

Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, saat itu korban masuk shift malam, sekitar pukul 03.00 WIB korban masih sempat beristiahat, namun mungkin karena masih mengantuk saat mendekati mesin ballpres tersebut Indra tidak terlalu waspada sehingga kecelakaan tersebut terjadi. Sungguh malang nasib pemuda ini. Kemudian kejadian ini diberitahukan ke Bukhaeri Muaemin (51) supervisor PT. EMBEE Tekstil dan satpam,” kata Doni (26), karyawan PT. EMBEE bagian Utulity AC kepada polisi.

Saat ini jasad Indra di evakuasi ke kamar mayat RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi pun memasang garis polisi di mesin tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *