Tragis! Terkena Petasan Tahun Baru Seorang Bocah 5 Tahun Tewas

Posted on


Malam tahun baru adalah suatu momen yang membahagiakan, liburan bagi keluarga bahkan menunggu momen melihat kembang api yang indah di malam tahun baru.

Namun siapa sangka malam tahun baru adalah momen terakhir bagi seorang anak berusia lima tahun dari Kotamobagu, Sulawesi Utara, ia tewas terkena ledakan petasan.

Kejadian ini terjadi, saat korban dan ibunya sedang makan di sebuah warung, saat itu ada yang bermain petasan entah bagaimana petasan itu meledak dan nyasar ke badan anak tersebut, dan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian dada sebelah kirinya. Walaupun korban sempat dibawa kerumah sakit namun, nyawa korban tidak berhasil di selamatkan.

Sampai saat ini kasus sedang diselidiki, polisi sedang memeriksa warga yang menyulut petasan. Padahal sudah diketahui bahwa petasan itu membahayakan manusia, karena bila terkena petasan seseorang bisa mengalami luka, ada yang bahkan kehilangan anggota tubuhnya atau bahkan meninggal terkena ledakan petasan. Tapi masih saja banyak orang yang menggunakan dan menjual belikan petasan.

Sungguh menyedihkan malam tahun baru yang seharusnya di rasakan dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan dalam sebuah keluarga, namun malah mengalami kedukaan, karena salah satu dari keluarga mereka harus berujung maut karena tindakan orang yang tidak bertanggungjawab dengan bermain-main dengan petasan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *