Tragis! Mobil Tabrak Ibu Hamil dan Dua Anak Kecil Hingga Tewas di Menpawah

Posted on


Kecelakaan tragis terjadi di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Pontianak Kalimantan Timur Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, renggut korban Jiwa.

Sebuah mobilstrada warna putih dengan nomor polisiKB 9762 WB melaju dari arah Pontianak dan sebuah mobil taxi berwarna hitam dari arah berlawanan, karana hampir bertabrakan strada putih tersebut sempat menurunkan kecepatan laju kendaraannya, namun karena kedua kendaraan tersebut sudah berdekatan mobil strada putih akhirnya banting stir ambil sisi jalan kekiri namun sayang, mobil tersebut juga menabrak sebuah sepeda motor yang di kendarai seorang ibu yang sedang hamil dan dua orang anaknya, sebelum akhirnya mobil dan motor tersebut menabrak pohon besar.

Sedangkan mobil taxi berwarna hitam banting stir kearah kiri dan menabrak pohon, hal ini menyebabkan seorang penumpang yang masih kecil terpelanting sampai bagian depan mobil.

Korban yang meninggal bernama Sunarti (33) beserta dua orang anaknya. Sedangkan korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Terlihat dari rekaman video tersebut, korban yang tewas tergencet diantara pohon dan mobil strada putih, menyebabkan motor hancur. Sedangkan mobil strada dan mobil taxi ringsek bagian depannya.

Dari keterangan seorang saksi yang sedang mencari daun di kebun, ia mendengar suara kencang akibat dari kecelakan tersebut. Saat ini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan polisi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *