Tragis! Ibu Bawa Balitanya Nekat Lompat dari Lantai 11

Posted on


Dilansir dari detik.com, sungguh tragis, di ketahui di sebuah Hotel Safin Hotel Pati, Jawa Tengah seorang wanita bernama Sulistiyati ditemukan tak bernyawa dengan balitanya di pelataran parkir Hotel tersebut. Senin (8/1/2018)

Sebelumnya seorang saksi mengatakan, ia melihat seorang wanita mengendarai motor lalu masuk ke hotel. Saksi sempat bertanya mau kemana, kemudian korban menjawab dia baru saja jalan-jalan dengan anaknya dan mau kembali ke kamar hotel lalu dia naik menggunakan lift ke lantai 10, dari situ dia naik ke lantai 11 dengan menggunakan tangga.

Dari lantai 11 itulah ibu tersebut melempar bayinya kebawah, lalu ia ikut juga melompat. Dan terdengarnya suara berdentam keras, ternyata setelah diperiksa di ketuhui ibu dan anak tersebut sudah meregang nyawa.

Diketahui jasad wanita tersebut saat ditemukan oleh petugas hotel menggunakan kaos hitam berlengan pendek dan celana hijau tosca, sedangkan jasad bayi berjarak 2 meter mengenakan terusan berwarna putih motif polkadot biru.

Saat itulah para petugas hotel melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, dan Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati menyimpulkan bahwa wanita tersebut telah melakukan bunuh diri.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *