Tragis! Helm Hancur Bersama Kepala Korban Kecelakaan

Posted on


Kecelakaan memang bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Tak ada yang tahu kapan akan terjadi. Meski sudah berhati-hati sekalipun jika takdir menghendaki untuk mengalami kecelakaan, pasti kamu tidak akan dapat mengelak dari takdir.

Sama halnya dengan beberapa kecelakaan yang mewarnai tahun 2017. Begitu banyaknya kecelakaan hingga menyebabkan seseorang kehilangan nyawa.

Mulai dari, kecelakaan tunggal, beruntun, maupun kecelakaan tragis lainnya turut mewarnai perjalanan di tahun 2017.

Kali ini, menutup tahun 2017 sebuah kecelakaan tragis kembali terjadi.

Tak diketahui secara pasti mengenai lokasi kejadian kecelakaan ini. Nmaun, peristiwa ini menjadi salah satu yang tragis dialami oleh pengendara motor.

Sebuah kecelakaan motor terjadi dan menyebabkan nyawa korbannya melayang. Motor yang sepertinya berjenis matic dengan jenis Yamaha Mio  berwarna biru ini mengalami kecelakaan di sebuah jalan raya.

Diketahui, motor tersebut terjatuh dan langsung dilindas oleh truk molen yang tengah melintas.

Alhasil, bagian helm korban ikut hancur bersama dengan bagian kepala korban yang turut dilindas oleh truk molen besar tersebut.

Korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Saat polisi tiba, jenazah langsung ditutup dengan kantong jenazah dan akan segera dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya dimakamkan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *