Tragis! Gara-gara Ayam, 3 Pemuda di Bone Tewas

Posted on


Dilansir dari Koranseruya.com, maksud hati ingin menolong seekor ayam yang masuk kedalam sumur ketiga pemuda asal Bone ini malah tewas.

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu Malam 3 Januari 2018, sekitar pukul 19.00 Wita, di sebuah Dusun Abbanuange, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ketiga Pemuda ini ingin mengambil ayamnya yang masuk ke dalam sumur, padahal orang-orang sudah memperingatkan supaya mereka tidak masuk kedalam sumur tersebut.

Pertama Saldi (26) memaksa turun kebawah menggunakan tali sumur, namun setelah turun Saldi tidak juga naik keatas, akhirnya saudara-saudara sepupunya yang menunggu diatas ikut menyusul turun mereka adalah Kasmir (21) dan Saharuddin (20). Namun sayang ketiga pemuda inipun tidak juga naik keatas. Akhirnya warga sekitar memeriksa sumur tersebut dan mengevakuasi mereka dari dalam sumur, Saldi tidak tertolong saat diangkat ke atas nyawanya sudah tidak terselamatkan. Kedua saudaranya masih sempat dibawa ke Puskesmas Sibulue. Namun sayang nyawa keduanya pun dalam perjalanan tidak dapat diselamatkan dan akhirnya ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Muchtar salah seorang kerabat korban yang mengetahui kejadian tersebut menceritakan ketiga pemuda tersebut meninggal kemungkinan karena kelelahan dan keracunan gas CO2 di dalam sumur sedalam 10 meter tersebut.

Kini jenazah korban sudah di makamkan dan pihak keluarga menolak para korban di otopsi, karena itu pihak kepolisian mengembalikan korban kepada keluarga.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *