Tragis! Bocah Ini Tewas Tertembak Kakaknya Dengan Senapan Angin

Posted on


Dilansir dari Sriwijaya.Post, sungguh malang nasib bocah-bocah ini, karena kelalaian dari orang dewasa menyebabkan nyawa jadi taruhannya. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis sore, (4/1/2017) pukul 16.00 di Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Awalnya kedua anak Rizky Aditya (7) dan Masyur (9) ini bermain-main dengan senangnya di lokasi dekat rumahnya, kemudian mereka pergi kerumah kakeknya, saat bermain mereka menemukan sebuah senapan angin milik pamannya yang digunakan untuk berburu, karena mereka anggap senapan tersebut sebuah mainan kakak korban Mansyur memainkan senapan terebut, dan tiba-tiba senapan tersebut meledak, nahas peluru mengenai Rizky Adtya dibagian leher menembus sampai kekerongkongan. Karena hal tersebut keluarga segera membawa Rizky ke Puskesmas Tanjung Raja. Namun sayang Rizky tidak dapat diselamatkan. Dan atas kejadian ini Mansyur juga mengalami shock dan trauma.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri berusaha mendatangi tempat kejadian dan menginterogasi keluarga korban, namun belum bisa karena memang masih anak-anak dan keluarga korban juga masih dalam kondisi trouma atas insiden tersebut.

Sebagai orang dewasa kita memang haruslah berhati-hati dalam menaruh benda-benda yang menimbulkan bahaya, karena kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti. Karena itu paling tidak kita harus selalu waspada dan berhati-hati dan menjauhkan benda-benda yang akan membahayakan anak-anak kita.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *