Tidak di Gaji Pria Ini, Bacok Lurah dan Bakar Kantor Kelurahan

Posted on


Hari yang tragis ini terjadi pada Rabu (3/1/2017), pria berinisial Z adalah salah satu pegawai kelurahan nekat membacok Kepala Lurah dan Pegawai Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara.

Pegawai tersebut di ketahui mengalami stres karena masa kontrak sebagai pegawai di berhentikan dan gajinya belum di keluarkan. Sebelumnya pelaku pernah datang kepada korban yaitu Lurah Nunung Nurjaya (54) dan menyampaikan kegelisahannya karena ketidaknyamanannya dalam bekerja karena rekan kerjanya sepertinya tidak menyukainya. Kemudian Nunung menyarankan agar Pelaku bekerja dengan baik dan berhubungan baik dengan rekan kerjanya.

Namun entah bagaimana hari Rabu (3/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB pelaku datang ke Kelurahan sambil membawa parang dan melukai salah satu pegawai kelurahan dan Kepala Kelurahan. Kemudian tidak cukup disitu saja kemarahan pelaku tidak dapat dihentikan sehingga dia juga melakukan pembakaran kantor Kelurahan Graha Indah.

Setelah melakukan pembakaran tersebut pelaku kabur dengan membawa beberapa barang berharga dari kantor kelurahan. Namun yang menyedihkan saat dilakukan pencarian terhadap pelaku, ternyata pelaku di temukan tewas dalam sebuah perkebunan.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *