Terungkap! Mayat yang di Temukan di Saluran Air di Malang Ternyata Anggota TNI

Posted on


Mayat yang ditemukan di saluran air area persawahan Dengkol, Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur, akhirnya ditemukan.

Ternyata korban adalah seorang anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Markas Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad Singosari, Sersan Mayor Achmad (44) ditemukan tewas dalam kondisi mulut terikat kain, di dalam saluran air di Desa Dengkol RT 004 RW 005 Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (24/12/2017).

Dilansir dari Kompas,com “Korban diperkirakan merupakan korban pembunuhan, karena kondisi pada saat ditemukan, korban dalam keadaan mulut terikat kain penutup kepala (udeng) dan di bagian kepala korban terdapat luka-luka bekas dipukul benda tumpul,”.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Jenazah korban saat ini masih dalam autopsi di RSUD Saiful Anwar Kota Malang, Jawa Timur. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga Samin, Supomo, dan Kasdan yang hendak pergi ke sawah lalu mereka melaporkan penemuan jasad itu kepada Ketua RW setempat, kemudian para warga dan Ketua RW melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Suatu tindakan kriminal atau tindakan pembunuhan bisa terjadi dimana saja, dan oleh siapa saja warga sipil maupun dari aparat karena itu kita harus selalu berhati-hati dan waspada dalam keseharian kita




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *