Tersangka Pembunuh Wanita Cantik Tak Berbusana di Batam Tertangkap!

Posted on


Polisi telah menangkap tersangka pembunuh seorang wanita cantik bernama Deli Cinta Sihombing (32) yang di temukan di rumahnya oleh pihak keluarga, dalam kondisitangan dan kaki terikat dan tanpa busana dalam rumahnya di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017).

Dedi Purbiato (29) tahun bekerja sebagai bartender di sebuah Cafe di Batam Center, dan sebagai Gigolo dengan tarif paling sedikit 1 juta rupiah. Tersangka di tangkap oleh polisi di rumah kostannya.

Setelah diselidiki motif tersangka membunuh korban ternyata, korban sudah beberapa kali menggunakan jasa tersangka tapi tidak mau membayar akhirnya karena kesal tersangka membunuh korban dan mengambil beberapa harta milik korban.

Saat tertangkap pelaku sempat ingin melarikan diri dan untuk melumpuhkan pelaku, polisi menembak tersangka di bagian kakinya.

Dari pandangan teman-teman dan kekasihnya Dedi tidak terlihat sebagai seorang gigolo apalagi seperti seorang pembunuh, walaupun Dedi memang terlihat pendiam namun Dedi terlihat biasa saja, bahkan sebelum tertangkap Dedi masih mencoba masakan pacarnya, karena menurut pacarnya Dedi sangat menyukai masakannya.

Pembunuhan, penganiayaan dan kejahatan kriminal lainnya, terkadang pelakunya adalah orang yang terdekat dengan kita, maka dari itu waspadalah selalu, dan berhati-hati jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat orang lain tersakiti sehingga melakukan hal-hal yang bisa menyakiti diri kita juga.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *