Terjepit Pintu Otomatis Toko, Maling di China ini Diselamatkan Polisi dan…

Posted on


Rekaman CCTV yang terpasang pada salah satu toko di China ini merekam kejadian ketika seorang pencuri terperangkap pintu otomatis toko yang mengakibatkan dirinya tidak bisa melarikan diri dan hanya pasrah menunggu hari cerah serta ditangkap oleh petugas polisi setempat.

Dilansir dari laman Dream, cuplikan kamera CCTV pada sekitar pukul 4 pagi menunjukkan pintu toko mulai menutup saat seorang pencuri bergegas masuk kembali. Sebelumnya, pencuri itu baru saja mengeluarkan motor dari dalam toko dan bermaksud masuk kembali untuk mengambil sesuatu.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya pada Senin dini hari kemarin, pencuri dengan modal nekat yang luar biasa berusaha merampok sebuah toko di kota Putian, Fujian, China. Namn aksinya bisa dibilang gagal dan sangat apes.

Namun sebelum berhasil mengambil sesuatu tersebut, rupanya toko tersebut mempunyai sistem pintu otomatis, yang dengan sendirinya akan menutup dan hal itu menimpa maling malang tersebut. Pencuri itu berusaha melepaskan kakinya yang terjepit pintu toko. Namun usahanya itu gagal total. Dia hanya bisa pasrah menunggu nasib hingga hari menjadi terang dan polisi menangkapnya. 

(Source: Dream.co.id)

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *