Teriak Histeris! Wanita Alami Pelecehan di Bus Budiman

Posted on


Pelecehan terhadap kaum wanita memang masih marak terjadi belakangan ini. Bahkan, semakin seringnya para pelaku untuk melakukan tindak pelecehan di tempat-tempat ramai seolah tak takut aksinya akan ketahuan.

Seperti pelaku pelecehan yang satu ini. Dirinya melakukan aksi di dalam bus yang tentunya ramai oleh penumpang.

Bahkan ketika melakukan aksi tersebut, dirinya mungkin tak berpikir bahwa justru aksinya tersebut akan diketahui dan membuat heboh seisi bus.

Beruntungnya, sang wanita yang dilecehkan langsung berteriak usai sang pelaku bersikap usil terhadapnya dan terkesan melecehkan.

Seketika, suara teriakan wanita yang mengalami pelecehan di dalam Bus Budiman tersebut terdengar dan membuat kaget seluruh penumpang bus.

Video pelecehan tersebut beredar, setelah Yulia Yanti yang mengunggah video tersebut membagikannya di sosial media.

Sesaat setelah heboh-heboh kejadian pelecehan tersebut, sang kernet bus menawarkan untuk berhenti di kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Akhirnya bus pun berhenti di Polres Ciamis untuk melaporkan kejadian tersebut.

Namun, sesaat sebelum sampai di Polres Ciamis sang pelaku sempat meminta untuk turun dari bus. Belum diketahui lebih lanjut mengenai kasus ini selanjutnya.

Mungkin lain kali, kita harus jauh lebih waspada ketika mengendarai kendaraan umum maupun dimana saja kita berada. Jangan sampai kita menjadi korban pelecehan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *