Terekam Wanita Nggak Pakai Baju & Tatoan Lagi Mendesah di Ranjang, Duh!

Posted on


Beredar video wanita tak memakai baju dengan tato di punggu terlihat menjerit serta sesekali terdengar desahan diatas ranjang. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Honey Pongsakorn pada Sabtu (16/9/2017) dan video tersebut telah ditonton lebih dari 352 ribu kali dan mendapat berbagai komentar.

Setelah dilihat-lihat, punggung wanita bertato tersebut terlihat merah serta ada seorang wanita tua bersamanya. Ternyata wanita bertato tersebut sedang kerokan yang dibantu oleh seorang wanita tua. Saat dikeroki, wanita tersebut memang sesekali menjerit serta mendesah.

Banyak manfaat kerokan bagi kesehatan tubuh yang harus kalian tahu. Terapi atau pengobatan tradisional ini menggunakan beberapa benda tumpul yang mampu membantu dalam pengobabatan tersebut di antaranya koin, batu giok, gundu, hingga jahe dan potongan bawang merah.

Masyarakat Indonesia sendiri pun sering melakukan kerokan. Terlebih lagi yang sering mengalami masuk angin. Terapi kerikan ini bukan hanya berkembang di negara Indonesia saja melainkan di negara-negara lainnya juga melakukan terapi kerokan di antaranya negara Vietnam yang menyebut kerokan sebagai cao giodi, Kamboja menyebut goh kyol dan China menyebutnya gua sua.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *