Terekam Kamera CCTV, Driver Ojek Online ini Diduga Bawa Kabur HP Pelanggannya

Posted on


Transportasi online memang saat ini sangat mempermudah segala aktivitas masyarakat. Dengan adanya transportasi online tersebut sebenarnya juga membuka sebuah peluang kerja. Namun dibalik kemudahan tersebut, ada beberapa driver transportasi online tersebut memang yang nakal.

Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi, seorang driver ojek online diduga membawa kabur sebuah telepon genggam milik pelanggannya tersebut. Menurut pelanggan, telepon genggam tersebut tak kunjung sampai ke tempat tujuan dan diduga dibawa kabur oleh driver tersebut.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook @Eris Toyger Landia yang memperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan wajah oknum driver ojek online tersebut. Video itu juga dibagikan ke Grup INFO JABODETABEK TERKINI pada Senin 25 September 2017 kemarin. Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat pelaku memakai jaket khas ojek online berwarna hijau.

Tidak diketahui di mana lokasi peristiwa itu. Namun, dilihat dari layar kamera peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 6 September 2017 lalu. Namun, tidak jelas di mana lokasinya. Ini adalah sebuah pelajaran bagi kalian agar lebih berhati-hati lagi jika ingin membeli sesuatu dari seorang kurir tersebut.

(Source: okezone.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *