Terekam CCTV, Gerombolan Pria Bersenjata Tembak Pengemudi Sepeda Motor

Posted on


Banner 13
Kejahatan memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan, ditengah jalanan yang ramai, jika sudah mempunyai niat jahat, kenekatan tetap saja bisa muncul. Seperti sebuah rekaman CCTV (Closed Circuit Television) yang beredar viral di dunia maya kemarin.

Tampak dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial tersebut, sekelompok pria bersenjata laras panjang menembak dua orang pengemudi sepeda motor. Aksi gerombolan penjahat tersabut terbilang sangat berani mengingat kejahatan yang dilakukanya berada di ruang publik yang banyak dikelilingi orang.

Kronologi yang terekam dalam CCTB itu memperlihatkan awalnya ada pengendara sepeda motor menyambangi seorang pemuda di trotoar. Namun, tidak berselang lama sekelompok pemuda datang dan langsung menembak pengendara sepeda motor tersebut. Kedua pemuda itupun langsung tersungkur di pinggir jalan. Gerombolan pria penembak terlihat menggunakan pakaian dan celana berwarna hitam disertai dengan helm full face.

Sampai saat ini, tidak diketahui di mana lokasi kejadian itu berlangsung. Hanya saja, dari di sisi kanan atas rekaman CCTV memperlihatkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin, 16 Oktober 2017. Tidak diketahui secara pasti yang menyebabkan gerombolan pria itu menembak pengemudi sepeda motor.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *