Tanda-Tanda Kiamat Muncul Di Arab Saudi, Mata Air Muncul Bersama Semburan Api..

Posted on


Kejadian langka sekaligus aneh baru-baru ini terjadi di Arab Saudi. Kejadian ini berhasil mencuri perhatian para pengguna sosial media.

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa kejadian tersebut bisa terjadi di Arab Saudi. Pasalnya Kejadian Langka Di Arab Saudi ini rasanya tidak mungkin terjadi, namun tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini.

Kejadian ini terjadi digurun pasir tandus, pasalnya di gurun tersebut muncul mata air dan api. Video yang berdurasi 3 menit 16 detik ini tersebar luas di pesan Whatsapp, dengan judul “mata air dan api muncul di Mekkah, Arab Saudi”

Video ini sempat menghebohkan pengguna media sosial. Dan beranggapan ini sebagai salah satu tanda kiamat.

Kejadian ini terjadi dikawasan padang gersang pada perbatasan Saudi dan Yaman. Nama lokasinya ialah Al-Wadiah.

Dikawasan tersebut muncul air yang disertai semburan api. Masyarakat disekitar tersebut pun banyak yang menyaksikan kejadian langka ini. Konon katanya kejadian ini merupakan salah satu tanda kiamat. Hal ini disampaikan melalui laman kabarmakkah. 

Apabila membaca tanda-tanda kiamat memang ada hadis yang menyebutkan tentang hal serupa yaitu dalam HR. Muslim 5163 ” Dan api yang akan keluar dari dasar bumi Aden”. Aden merupakan salah satu kota yang berada didaerah pantai pesisir Yaman.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *