Tak Terima Ditilang Pria Ini Mengolok-olok Polisi, Dan Hal Mengejutkan Terjadi..

Posted on


Pada saat penilangan banyak terjadi berbagai hal yang unik, baik yang dilakukan pihak kepolisian maupun pelanggar lalu lintas.

Kejadian serupa baru-baru ini terjadi, lokasi kejadian ini tidak jelas dimana dan kapan. Dalam video ini terlihat seorang polisi yang sedang menilang seorang pria. Namun pelanggar lalu lintas ini seakan tidak terima ketika ditilang ia malah melakukan aksi yang tidak sopan, padahal terlihat polisi tersebut sudah berumur cukup tua. Namun dengan santainya pria tersebut berkata dengan suara keras. Ia juga mengolok-olok anggota polisi tersebut. Seakan-akan ia lebih mengerti tentang pelanggaran lalu lintas.

Selain itu pria ini juga terlihat merekam kejadian tersebut, sang polisi sempat melarang tapi pria tersebut berkata “kalau bapak gak salah ngapain takut” bahkan pria tersebut juga menanyakan pasal berapa yang ia langgar. Namun anggota polisi ini menjawabnya cukup lama dan lagi-lagi pria tersebut mengolok-olok anggota kepolisian ini.

Setelah itu anggota kepolisian ini menyebutkan kesalahan pria tersebut, tapi pria ini masih tidak terima. Dan ia masih tetap mengolok-olok pihak kepolisian ini.

Berkali-kali diolok-olok pria tersebut anggota kepolisian tersebut pun akhirnya habis kesabaran, Ia menghempaskan kamera yang dipegang pelanggar lalu lintas tersebut. Kejadian selanjutnya tidak terekam namun terdengar suara orang sedang berdebat. Untuk lebih lengkapnya silakan cek langsung videonya!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *