Tak Kuat Menahan Ejekan, Pria 24 Tahun Nekat Bunuh Diri di Sebuah Danau di Bogor

Posted on


Kerap mengalami tekanan hidup dan ejekan dari pihak keluarga, membuat seorang pemuda berinisial AZ berusia 24 tahun dari Desa Rawa Kalong, nekat lompat ke sebuah danau dengan kedalaman 12 meter. Awalnya AZ bersama empat orang temannya Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 21.30 WIB perg ke sebuah danau di Perumahan Bukit Dagi, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Namun entah bagaimana tiba-tiba saja korban melompat ke tengah danau. Karena teman-temannya tau AZ tidak bisa berenang, dan tidak juga muncul kepermukaan kemudian teman-temannya melaporkan kejadian tersebut, dan meminta bantuan.

Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam danau tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Isak tangis keluarga bahkan ibu korban pingsan karena tak tahan menahan kesedihan kehilangan anak tercintanya.

Setiap manusia memiliki permasalahan dalam hidup, terkadang kita juga tidak merasa tidak mampu menahan cobaan hidup tersebut. Namun kita harus yakin dan percaya Tuhan YME selalu bersama kita. Sehingga pelan-pelan permasalahan tersebut akan berhasil kita lewati asal kita sabar dan kuat menghadapinya, dan tidak lari dari masalah tersebut.

Dilansir dari ayobogor.com, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP, Ita Puspita Lena, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, sehingga pihak kepolisian memperkirakan kematian korban karena mati tenggelam entah karena sengaja bunuh diri atau tidak sengaja.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *