Tak Disangka Perempuan ini Rekam Kejadian Gubuk Roboh yang Menimpa Temannya

Posted on


Sebuah video menunjukkan sekumpulan perempuan berkerudung yang sedang terlihat bermain di area persawahan. Awalnya mereka terlihat menaiki sebuah gubuk kecil yang terdapat di tengah persawahan.

Seseorang yang berada di belakang mereka pun merekam momen-momen sebelum gubuk itu ambruk dan menimpa semua orang di dalamnya.

"Lagi ngantre," ujar perenpuan berkerudung merah jambu itu, sambil menunjukkan beberapa temannya yang mulai masuk dan duduk di dalam gubuk tersebut.

Sambil menunggi temannya satu persatu memasuki gubuk. Gadis ini pun menunjukkan hamparan area persawahan yang dipenuhi padi. Sambil memainkan handphone-nya ke kiri dan ke kanan. 

Saat dirinya asik merekam itulah, tiba-tiba gubuk yang sudah dipenuhi oleh teman-temannya itu ambruk dan masuk ke petak sawah.

Sontak semua orang berteriak karena kaget, tak terkecuali gadis yang merekam video ini. Rupanya gubuk yang mereka naiki tak kuat menahan beban orang-orang yang ingin duduk di atasnya. Sehingga gubuk itu pun patah bagian kaki dan menjatuhkan semua orang ke dalam sawah. 

"Ya Allah!" Ujar gadis itu. Tak lama setelah itu ia pun tertawa terpingkal-pingkal melihat nasib apes yang menimpa teman-temannya itu.

Terlihat sejumlah temannnya berusaha bangun dari area petak sawah dan bergumam karena baru saja tertimpa gubuk. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *