Tabrakan Tragis Motor R15 vs Innova di Aceh Besar Korban Tewas, Ngeri!

Posted on


Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi, kali ini terjadi di jalan Desa Lingom Kecamatan Indrapur Banda Aceh Medan, Senin, (1/1/2018). Kecelakaan tragis ini terjadi antara motor Yamaha R15 BL 4439 KAB dan Toyota Innova BL 1793 GP, sekitar pukul 08.45 WIB.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan seorang mahasiswi meninggal dunia. Terlihat di video tersebut, mobil Innova mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan, dan yang lebih mengerikan terlihat motor jatuh terpelanting dan seorang mahasiswi yang di boncongi dibagian belakang terpental cukup jauh dan meninggal di tempat akibat kecelakaan tersebut, dengan beberapa bagian motor yang bercerai berai akibat kecelakaan tersebut.

Mahasiswa yang meninggal tersebut di ketahui bernamaMauliza Syakila (18) yang beralamat di Tualang Cut, Kecamatan manyak Payet, Aceh Tamiang.

Sedangkan pengendara mobil Toyota Innova, Mahlil (50) yang berasal dari Desa Bale, Kecamatan Laut Tawar, Aceh Tengah dan Tarmizi (21) dari Desa Krueng, Kecamatan Batee, Pidie yang mengendarai Yamaha R15 hanya mengalami luka ringan.

Memang terkadang kecelakaan sepeda motor yang mengalami luka cukup parah malah yang di boncengi, karena kejadian tersebut menjadikan pelajaran bagi kita untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor baik mobil ataupun motor. Karena terkadang kecelakaan semacam ini tidak dapat kita perkirakan, walaupun kita sudah sangat berhati-hati namun tetap masih saja terjadi kecelakaan semacam ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *