Tabrakan Parah, Pengemudi Harley Dan Mazda Malah Adu Jotos, Begini Kronologisnya

Posted on


Beberapa hari belakangan ini warganet dihebohkan dengan kecelakaan lalu lintas yang terjadi disejumlah daerah di tanah air.

Penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia juga sangat beraneka ragam. Kebanyakan karena kelalaian pengemudi, namun ada juga karena kondisi cuaca.

Nah, baru-baru ini kasus serupa terjadi dan melibatkan dua motor gede alias moge Harley Davidson dan sebuah mobil Mazda CX-5. Karena kecelakaan ini ketiga kendaraan tersebut rusak parah.

Mobil Mazda CX-5 mengalami ringsek dibagian depan dekat ban mobil bagian kanan. Dan salah satu moge juga mengalami kerusakan parah, karena bagian ban moge tersebut lepas.

Karena kejadian ini pengemudi moge dan pengemudi mobil sempat adu jotos. Dan yang memulai ialah salah satu pengemudi moge. Hal ini juga disampaikan oleh road captain moge tersebut.

Terlihat jelas pria yang menggunakan baju hijau mau berdiskusi baik-baik namun salah seorang pengemudi moge malah melayang pukulannya tepat dibagian wajah pria berbaju hijau tersebut.

Menurut keterangan Road Captain, Kini kedua belah pihak sudah berdamai, dan pengemudi Mazda bersedia mengganti kerusakan moge yang ban depannya lepas.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *