Tabrakan, Mobil Patwal Polisi Sumatra Utara Hancur!

Posted on


Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya kecelakaan yang terjadi di Sumtra Utara ini melibatkan mobil Patwal Polisi. Jadi Mobil Patwal Polisi bertabrakan dengan Mobil Suzuki Ertiga.

Kejadian ini juga menarik perhatian masyarakat yang berada dilokasi kejadian. Kejadian ini terjadi pada hari Senin 01/01/2018. Lokasi kejadian di Jalan Lintas Medan Amplas- Tanjung Morawa, Sumatra Utara.

Karena kejadian ini jalanan disekitar lokasi macet total. Selain itu video kecelakaan ini sudah tersebar luas dimedia sosial. Dalam video ini juga terlihat keduan mobil tersebut hancur.

Mobil Patwal Polisi mengalami kerusakan parah pada bagian depan, terlihat bagian depan mobil ini remuk dan tidak jelas lagi bentuknya, sedangkan pada mobil Suzuki Ertiga yang bernomor Polisi BK 1091 ET juga mengalami kerusakan yang cukup parah, pasalnya pada bagian samping mobil tersebut hancur dan sudah tidak jelas lagi bentuknya.

Penyebab kejadian nahas yang menimpa mobil Patwal Polisi Dan Mobil Suzuki Ertiga ini belum tahu penyebab pastinya, dan siapa yang salah dalam kejadian ini juga belum tahu pasti. Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak kepolisian setempat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *