Sungguh Mengenaskan! Kereta Salah Jalur

Posted on


Bila kita lihat video ini, pasti kita akan merasa gemes, kesel tapi membuat kita juga tersenyum.

Apalagi beberapa orang pengendara yang mengalami kejadian ini langsung bagaimana perasaannya ya? Sudah menunggu begitu lama eh keretanya tidak lewat-lewat.

Coba kita perhatikan baik-baik video ini, sebagai pengendara yang baik kita memang tidak dianjurkan untuk melanggar lalu lintas, seperti menerebos jalur kereta API yang sudah tertutup palang pintu kereta API. Tapi kejadiannya berbeda dengan yang kita lihat ini.

Saat pengendara baik mobil atau motor yang akan lewat sebuah rel kereta API, tiba-tiba tanda kereta API lewat berbunyi, dan pintu rel kereta API tertutup, maka para pengendara dengan sabar menunggu kereta API tersebut lewat.

Tapi sungguh tak terduga dan mengesalkan, kereta Api tersebut lewat tidak di depan rel kereta yang ditutup palang pintu tersebut tapi malah lewat samping pengendara, begitu lama dan panjang. Para pengendara tersebut jadi bingung, menunggu-nunggu kereta tapi tidak lewat-lewat didepan mereka, tapi malah lewat sampingnya, lalu kenapa palang pintu di depan mereka harus ditutup ya? Sabar ya para pengendara.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *