Sungguh Memilukan! Andika Kangen Band Memarahi Seorang Tunanetra

Posted on


Banner 13

Duh ternyata Andika Kangen Band memiliki hati yang lembut, hal ini diketahui dari video yang beredar di media sosial, ternyata saat itu Andhika sedang syuting, dan harus memarahi seorang tunanetra, ia begitu ketakutan sampai menangis sesengukan, karena ia merasa bersalah. Andika mengatakan ia takut kualat ia merasa kapok dan ingin tobat.

Saat break syuting, Ruben Onsu berusaha untuk menenangkan Andhika, Ruben mengatakan Andhika seharusnya bersyukur bisa datang ketempat tersebut dan melihat teman-teman yang tidak seberuntung kita.

Kita tidak bisa melihat penampilan seseorang dari luar contohnya Andika, ia begitu terpukul melihat orang-orang yang memiliki kekurangan. Sungguh hal yang tidak kita sangka karena dibalik sikap Andika yang kontroversial ia masih memiliki hati nurani yang baik.

Kita sebagai manusia memang terkadang lupa artinya bersyukur selalu merasa kurang dan banyak menuntut padahal diluar sana banyak yang lebih kurang dari kita malah dapat berbuat lebih baik.

Marilah mulai sekarang kita saling menyanyangi, berdoa, bersyukur bahwa Tuhan telah memberikan kita segalanya apapun permasalahan yang kita hadapi selama kita mendekatkan diri kepada Tuhan, pasti akan merasa tenang dan dapat melewati masalah tersebut dengan baik.

Terima kasih Tuhan, terima kasih juga Andika yang telah mengingatkan diri kita sebagai manusia tidak merendahkan orang yang lebih kurang dari kita, tidak menyakiti orang-orang yang mungkin kurang dari kita, karena kita tidak akan tau kedepannya apapun bisa terjadi pada diri kita, karena itu sebagai manusia selalu tundukan kepalamu dan dekatkan dirimu kepada Tuhan YME.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *