Stuntman Demian Terluka Parah Pada Aksi "The Death Drop"

Posted on


Banner 13

Lagi-lagi pesulap asal Indonesia, Demian Aditya menjadi sorotan media lokal usai melakukan aksinya di salah satu acara milik stasiun televisi swasta. Aksi sulap terbaru Demian Aditya membawa kabar tidak mengenakkan. Aksi ‘The Death Drop’ yang dilakukan dalam acara SCTV Awards 2017 pada Rabu (29/11) malam membawa kabar buruk karena seorangstuntmantdikabarkan terluka.

Awalnya, aksi tersebut gagal dipertunjukkan pada ajang ‘America’s Got Talent (AGT) 2017’ karena terlalu berbahaya.
Pada malam itu, aksi ‘The Death Drop’ telah dilancarkan Demian di halaman Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Pesulap berusia 37 tahun itu memasuki sebuah peti kayu yang jatuh dan menimpa tombak yang sudah tersulut api. Jika Demian telat melepaskan diri, peti itu akan terjatuh dan mengenai tombak runcing yang telah terbakar itu.

Dalam aksinya tersebut, Demian pun berhasil lolos dan muncul secara tiba-tiba di sebuah panggung. Nasib buruk menimpa sang stuntman. Ternyata,stuntmanbernama Edison Wardhana dan dia benar-benar terluka saat aksi tersebut terjadi.

Saat ini, Edison tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, dan sudah siuman setelah sempat koma. Bahkan menurut kabar yang beredar, luka yang dialami oleh Edison sangatlah parah sehingga membutuhkan waktu untuk pemulihan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *