Sosok Rizky Fabian yang Grogi Adu Akting dengan Sang Ayah

Posted on


Sule memang sudah dikenal oleh publik dengan tingkah melawaknya yang lucu dan khas hingga membuat orang tertawa geli dibuatnya.

Tetapi, siapa sangka jika komedian Sule memiliki seorang anak laki-laki tampan bersuara emas yang justru memilih untuk menekuni dunia tarik suara dibandingkan mengikuti jejak sang ayah sebagai seornag komedian.

Rizky Fabian memang kini banyak sekali digemari oleh para remaja dengan lagu-lagunya yang bagus dan bisa membuat klepek-klepek pendengarnya.

Pesona Rizky memang seolah membuat para gadis menjadi tergila-gila ketika mendengarkan suara merdunya menyanyi.

Kali ini, seolah mencoba peruntungan di bidang lainnya, Rizky Fabian memilih untuk mengikuti jejak sang ayah bermain film dan justru keduanya dipasangkan dalam satu judul film yang sama.

Rizky Fabian pun tak tanggung-tanggung menceritakan kepanikan, serta rasa groginya ketika harus beradu akting dengan ayannya sendiri.

Rasa segan dan canggung masih sangat terasa di antara Sule maupun Rizky. Hal ini mungkin lantaran Rizky Fabian belum pernah sama sekali beradi akting langsung dengan sang ayah (Sule).

Rupanya, rasa canggung ini diakibatkan karena Rizky harus beradegan tak mengenali Sule dan harus marah-marah kepada ayahnya tersebut.

Meski begitu, ia selaku aktor harus tetap profesional dalam kaitan pekerjaan. Sang ayah pun tak segan memberikan masukan serta support untuk Rizky Fabian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *