Sosok Aisyah Bahar,Gadis Cantik Alumni Unhas Meninggal Saat Tadarus, Innalillahi

Posted on


Kematian tiada sangka kapan kita akan di panggil Sang Pencipta, karena ini adalah rahasia alam semesta.

Seorang gadis cantik bernama Aisyah Bahar, meninggal dunia dalam kondisi yang begitu cantik dan bersahaja dalam pangkuan ayahandanya. Kamis pagi setelah sholat Subuh tiba-tiba Ica biasa ia dipanggil yang sedang bertadarus Al quran dan menjalankan ibadah puasa sunah Senin Kamis. Tiba-tiba pingsan, saat itulah ayahandanya memeluk Ica dan menuntun Aisyah mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum beliau menutup mata.

Aisyah Bahar bukan hanya di kenal cantik namun dia juga dikenal baik dan pintar, Aisyah diketahui adalah salah satu lulusanTerbaik (Cumlaude) tahun 2012 dari Fakultas Peternakan Unhas Makassar ini menghembuskan napas terakhirnya di pangkuan ayahnya.

Yang membuat sedih, dikabarkan Aisyah dalam rencana mempersiapkan pernikahannya, dan pada hari Kamis pagi adalah hari pertama Aisyah mulai bekerja, dan ia sangat senang sekali mempersiapkan segalanya, namun Allah lebih sayang kepada Aisyah sehingga ia dijemput lebih awal dalam keadaan yang begitu indah.

Duka yang mendalam dirasakan keluarga dan sahabat-sahabat dari Aisyah Bahar, sehingga teman-teman di facebooknya menceritakan kisah-kisah saat kebersamaan dan kisah kenangan saat mereka masih bersama, dan merasa begitu kehilangan sosok Aisyah, dan ikut mendoakan atas kepergiaan gadis cantik, bersahaja, anggun, sholeh ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *